Rabu, 11 April 2012

CARA HACK PASSWORD GMAIL ATAU AKUN


CARA HACK PASSWORD GMAIL ATAU AKUN


Cara Hack Password Gmail atau Akun

Bagaimana hack email account menggunakan smart Phishing Teknik. Kebanyakan dari kita berpikir bahwa phishing merupakan teknik yang sangat umum dan siapa pun bisa mendeteksi itu. Tapi melakukannya di Cara cerdas berarti 100% tidak terdeteksi dan korban harus melakukannya . ini khusus untuk situs web tertentu berarti Anda perlu phisher spesifik untuk setiap situs Web dan juga anda harus berhati-hati tentang membuat account di web hosting yang sesuai. Jadi guys Jika Anda Ingin Pelajari Bagaimana Hack Gmail Account atau Password maka mengencangkan ikat pinggang Anda dan bersiap-siap untuk pengalaman hacking awesome ..

CATATAN: Ini untuk Tujuan Pendidikan Saja. tianboyand tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang dilakukan oleh Anda.
Hal-hal yang Anda butuhkan untuk Hacking Password Akun Gmail:
1. Gmail phisher
2. Free Web hosting Situs
3. Sedikit Kerja manual

Pengantar Phishing
Jika Anda tahu sedikit Hacking lalu Its keharusan bagi Anda tahu Tentang Phishing yaitu Apa itu phishing dan bagaimana cara kerjanya dan yang paling penting Bagaimana Anda dapat melindungi diri dari masuk ke Perangkap. Saya akan mencoba untuk menjelaskan semua ini dalam artikel saya.
Pertama-tama Apakah halaman Phish dan apa yang phishing? halaman Phish pada dasarnya adalah halaman palsu atau halaman virtual yang terlihat mirip dengan situs web Halaman asli. Satu-satunya perbedaan adalah program batch berjalan di latar belakang Original Webpage yaitu mengirimkan permintaan ke server Gmail sementara Phish Page mengirimkan permintaan ke server php hacker. Sekarang Phishing adalah teknik hacking password yang biasa digunakan oleh hacker menggunakan halaman phish yang terlihat mirip dengan halaman web asli. Satu-satunya perbedaan adalah URL pada address bar sehingga Guys Satu Penting Tips untuk anda semua selalu memeriksa Address bar sambil pergi ke situs web apapun.
Sekarang Apa itu Smart Phishing, halaman Normal phishing mengirimkan password ke hacker tetapi tidak mengarahkan ulang halaman untuk situs phishing asli tapi pintar. Berarti korban tidak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi dan rekening didapatkan hacked. Ia hanya akan berpikir bahwa ia telah memasukkan password yang salah seperti dalam upaya kedua halaman web yang asli dan dia akan dapat login dan hal yang paling fantastis adalah bahwa halaman diarahkan asli username sudah masuk di dalamnya yang membuatnya bahkan lebih cerdas.
Sekarang mari kita datang ke cara kerjanya? Ketika diketik pengguna Password Username dalam kotak teks, info dikirim ke "login.php" yang bertindak sebagai sebuah logger password dan pengalihan halaman untuk "LoginFrame2.htm" yang menunjukkan "Ada kesalahan sementara Silakan coba Lagi "di dalamnya. Jadi ketika seseorang mengklik pada coba lagi itu diarahkan ke URL sebenarnya, sehingga korban tidak tahu bahwa situs Anda merupakan situs palsu dan mendapatkan password gmail.com nya hacked.

HACKING GMAIL ACCOUNT STEPWISE:


1. Pertama download semua phisher Gmail.

Download


2. Ekstrak file rar sekarang Anda akan mendapatkan tiga file seperti yang diberikan di bawah ini:


* gmail.html
* log.txt
* mail.php

3. Upload semua ke tiga file yang tadi ke salah satu webhosting gratis. Ingat saat membuat account di server ini coba username sebagai kemungkinan dekat ke URL asli seperti mail.gmaile atau maile.gmall dll. Sebagai langkah yang paling penting. Beberapa webhosting server gratis diberikan di bawah ini Anda juga dapat menemukan yang lain sendiri.


4. Setelah meng-upload semua tiga file ke server web hosting sekarang Anda harus mengirim ini ke korban anda. Ini adalah langkah yang paling penting mengenai teknik phishing cerdas.
Sebagian besar orang menggunakan password yang sama untuk orkut dan gmail dan di sini adalah utama terletak hack. Apa yang harus Anda lakukan Anda harus mengirim email HTML untuk korban yang terlihat mirip dengan memo Orkut ke email-nya Anda dapat dengan mudah melakukan hal ini pengeditan sederhana menggunakan ke e yang ada. Hanya Anda harus mengubah link dengan link phish Anda dan isi sesuai dengan kesukaan orang sehingga dia pasti akan masuk ke dalam perangkap.
Teknik lain adalah bahwa Anda dapat mengirim dia permintaan untuk bergabung dengan komunitas tertentu dalam format orkut tidak.
Dan terakhir tapi yang paling penting Kirim dia mail dari Gmail Admin sedemikian rupa sehingga "Kami telah melihat aktivitas ilegal dari account Anda dan Anda perlu untuk memverifikasi account Anda dan account Anda untuk sementara dinonaktifkan setelah login ini. Untuk membuka account Verifikasi Email Anda dan dalam link yang menempatkan link Phish Anda Sekarang Guys kalian semua akan datang untuk mengetahui Bagaimana cara kerjanya.. Jika Anda ingin Lindungi diri Anda yang harus bahwa Anda harus tahu apa teknik Hacker dapat digunakan untuk hack Akun Gmail Anda.


6. File log.txt akan berisi password dan terlihat seperti ini:

itu semua Sekarang bisa anda miliki password korban. Saya harap Anda semua menyukai ini.

Bagaimana Melindungi Akun Gmail Anda Dari phisher?
1. Selalu periksa URL di address bar sebelum memasukkan username dan password.
2. Jangan pernah mengikuti link dari email Anda dan setiap situs web sampai u telah mengkonfirmasi URL Address bar.
3. Jangan Ikuti mail spam dan "Menang lotere atau Kas" mail.

Jika Anda punya Pertanyaan Tanya saya dalam bentuk Komentar ... 

0 komentar: