Rabu, 11 April 2012

Modifikasi Play Station 2, play Via Flashdisk


Modifikasi Play Station 2, play Via Flashdisk

    * Flashdisk
    * Memory card 8mb
    * CD ulaunce
    * Free mcboot
    * Usb advance boot ( BOOT.psu)

Ekstrack free mcboot dan usb advance boot(BOOT.psu), copy ke flash disk ( sebaiknya di buatin folder agar mudah di temukan)


Untuk menginstall usb advance di kartu memori, kita harus minta bantuan ulaunce, (pembahasan tentang ulaunce sudah pernah saya poting sebelumnya atau kik disini) burning iso ulaunce ke cd (pergi ke rental ps yang masih pakai optik) masukin cd ulaunce ke cddvd rom ps2.
Tapi sebelumnya tancapkan dulu kartu memori pada slot 1 dan flashdisk pada slot usb.
Bila kita sudah masuk aplikasi ulaunce akan tampak sepereti gambar di bawah.
Klik linkaran pada stik ps2 untuk masuk ke file browser, seperti gambar di bawah.

klik pada path mass maka kita akan buka isi flashdisk tadi, cari file BOOT.psu yang di copy tadi, kalo sudah ketemu copy file tersebut caranya klik R1 pada stik ps2 pilih copy, selanjutnya klik segitiga pada stik ps2 masuk ke path mc0(membuka isi kartu memori) klik R1 pada stik ps2 selanjutnya pilih psu paste. Kilk segitiga pada stik ps2, kembali masuk ke path mass, cari free mcboot, klik R1 pada stik ps2 trus pilih copy, klik segitiga pada stik ps2 masuk lagi ke path mc0 klik R1 pda stik ps2 dan pilih paste. Bila dua file tersebut sudah di copy ke kartu memory berarti pekerjaan kita hampir selesai. Sekarang tinggal klik file free mcboot yang ada di kartu memori tadi dengan cara klik lingkaran pada stik ps2. Bila sudah masuk pada menu free mcboot, Klik silang atau segiempat pada stik ps2 tunggu proses penginstalan selesai dan klik segitiga bila proses installselesai.

Sekarang kartu memori teman sudah terinstall usb advance booting, cabut flash disk dan format flashdisk dengan usb extreme, isi game dengan usbutil

download link:

http://www.ziddu.com/download/13653252/FREE_MCBOOT.zip.html

http://www.ziddu.com/download/13653253/BOOT.zip.html

http://www.ziddu.com/download/13653254/Ulaunc.zip.html

0 komentar: